Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Agar Mendapatkan Flexi Card Kredivo Terbaru

Cara Agar Mendapatkan Flexi Card Kredivo
Cara Mendapatkan Flexi Card Kredivo
Flexi Card Kredivo adalah kartu fisik yang diterbitkan oleh Kredivo bekerjasama dengan Bank Sahabat Sampoerna.

Flexi Card ini fungsinya mirip seperti kartu kredit, yaitu bisa digunakan untuk berbelanja offline di jutaan toko di seluruh Indonesia yang menerima jaringan Gerbang Pembayaran Nasional (GPN).

Limit (plafon) belanja Anda di Flexi Card ini sama dengan limit yang Anda punya di akun Kredivo.  Namun perlu dicatat, tidak semua pengguna Kredivo bisa mendapatkan Flexi Card.

Kartu ini hanya tersedia secara eksklusif untuk pengguna akun premium Kredivo. Jika Anda tertarik dengan Flexi Card, Anda bisa mengajukan permohonan melalui aplikasi Kredivo.

Mendapatkan Flexi Card Kredivo sedikit berbeda dibanding kartu kredit pada umumnya. Kartu ini hanya tersedia untuk pengguna terpilih dengan akun Kredivo premium.

Namun, kalau kamu belum mendapatkan undangan atau belum upgrade ke akun premium, tetap ada cara untuk meningkatkan peluang mendapatkan Flexi Card Kredivo. Berikut langkah-langkahnya:

1. Periksa Kelayakanmu

Kredivo tidak mengumumkan syarat mutlak untuk mendapatkan undangan Flexi Card. Namun, secara umum pengguna dengan riwayat kredit yang baik dan penggunaan limit Kredivo yang aktif akan diprioritaskan.

2. Upgrade ke Akun Premium Kredivo

Meskipun tidak menjamin, akun premium Kredivo bisa meningkatkan peluangmu menerima undangan pengajuan Flexi Card. Syarat upgrade akun Kredivo bisa dilihat langsung di aplikasi Kredivo.

3. Gunakan Kredivo Secara Aktif dan Bertanggung Jawab

Setelah memiliki akun Kredivo, gunakan limit Kredivo dengan bijak dan lakukan pembayaran tepat waktu. Kredivo melihat riwayat penggunaan ini sebagai penilaian untuk menawarkan fitur premium seperti Flexi Card.

Jika Kamu Mendapat Undangan Flexi Card

Ikuti langkah berikut untuk pengajuan Flexi Card:
  1. Buka aplikasi Kredivo.
  2. Pilih menu “Flexi Card” di dasbor aplikasi.
  3. Klik “Kirim Flexi Card Sekarang”
  4. Masukkan atau konfirmasi alamat pengiriman kartu dan masukkan PIN Kredivo-mu.
  5. Tunggu konfirmasi dan update status pengiriman kartu pada aplikasi Kredivo.

Setelah Menerima Flexi Card

Langkah terakhir adalah aktivasi Flexi Card. Proses aktivasi bisa dilakukan langsung melalui aplikasi Kredivo.

Flexi Card menawarkan kemudahan bertransaksi offline di berbagai toko menggunakan limit Kredivo. Namun perlu diingat untuk selalu bertransaksi sesuai kemampuan dan membayar tagihan tepat waktu agar terhindar dari bunga.